Menggunakan Gambar Aksial Untuk Menyembuhkan Sakit Punggung

Dampak radiograf meliputi teknik meditasi dalam menyembuhkan nyeri tubuh sekaligus menjadi pengobatan syaraf kejepit seperti massa, patah tulang, spondilolisis, dan spondilolostesis. Penemuan radiograf mendorong penggunaan pencitraan aksial dalam aplikasi medis nyeri tubuh.

Dengan menggunakan visualisasi pencitraan aksial, para ahli dapat menyimpulkan bagaimana alam bawah sadar mampu mengontrol tingkat nyeri. Konon peradangan yang terjadi, misalnya pada arthritis, merupakan mekanisme pertahanan tubuh dari cedera. Peradangan bertindak sebagai bantalan untuk melindungi dari cedera lebih lanjut. Jadi saat tubuh terluka, ia melepaskan bahan kimia biologis yang menyebabkan peradangan. Selain menyebabkan peradangan, bahan kimia bio juga merangsang serabut saraf nyeri – serabut C.

Pemindaian tomografi terkomputerisasi (CT), mielogram CT, dan pencitraan resonansi magnetik (MRI) adalah di antara pencitraan aksial yang banyak digunakan saat ini. MRI adalah pencitraan aksial terbaru. Ini non-invasif dan dapat mengidentifikasi gangguan tali pusat, tumor saraf, dan diskus lateral jauh. Dokter biasanya menggunakan MRI untuk mengevaluasi hidrasi cakram dan untuk melihat sumsum tulang belakang. Namun, sering terjadi angka positif palsu yang tinggi dengan pemindaian MRI.

Sebelum dokter melakukan operasi, terutama jika operasi tulang belakang dipertimbangkan, berbagai jenis gambar aksial ini awalnya digunakan untuk memandu mereka selama operasi. Untuk nyeri punggung yang parah, operasi tulang belakang yang umum dengan HNP posterolateral adalah mikrodiskektomi. Situasi parah seperti itu biasanya terjadi ketika seseorang gagal mengobati sakit punggung pada tahap awal.

Selama operasi, dokter melakukan hemilaminotomi untuk mengangkat flavum ligamentum lokal dan fragmen disk yang menyinggung dan untuk menarik kembali akar saraf. Dengan penggunaan alat pembesar atau mikroskop, struktur tulang terlihat jelas dan dekat. Sejauh ini, para ahli percaya bahwa tidak ada pengobatan alternatif yang dapat dibandingkan dengan efisiensi dan efektivitas mikrodeskektomi.

Visualisasi juga bisa dipraktekkan. Ada banyak bukti yang terdokumentasi untuk mendukung efek ‘penyembuhan’ ini. Dengan memvisualisasikan area tersebut – seperti nyeri punggung bawah, seseorang dapat membawa kesadaran ke area tersebut dan ‘menyapu’ area ‘penyakit’ dan menggantinya dengan sel dan jaringan yang sehat.

Pencitraan visual dengan metode ini bukanlah hal baru dan centuarys kuno. Dapat ditemukan bahwa dalam aspek penyembuhan tertentu seperti Reiki dll. Seseorang juga dapat membayangkan roh-roh di dunia roh untuk membantu dalam situasi penyembuhan di mana orang yang memberikan kesembuhan adalah saluran untuk energi ini. Ada juga banyak ‘Penyembuh Spiritual’ dalam gerakan Spiritualisme.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *