Nyeri Punggung Atas Sakit Susu Saraf Kejepit

Nyeri punggung atas adalah nyeri yang muncul di antara leher dan punggung bawah. Nyeri punggung atas mungkin tidak sesering rekannya, nyeri punggung bawah atau nyeri punggung lumbal, tetapi dapat menyebabkan nyeri hebat saat muncul ke permukaan. Penyebab paling umum dari nyeri punggung atas termasuk cedera pada otot (nyeri myofascial) atau ligamen yang menempel pada tulang belakang dan disfungsi sendi. Ini juga dapat terjadi akibat postur tubuh yang buruk selama periode waktu tertentu, gerakan memutar yang tiba-tiba, atau penggunaan yang berlebihan.

Gejala

– Nyeri di dada (punggung atas) – Kejang otot – Nyeri saat menarik napas dalam – Sakit punggung dan nyeri saat bergerak

Gangguan otot dan nyeri di punggung atas disebabkan oleh salah satu atau kedua hal berikut:

– Kurang kekuatan (de-conditioning) – Gerakan berulang (postur tubuh yang buruk, penggunaan berlebihan)

Pengobatan

Nyeri punggung bagian atas paling baik diobati dengan perawatan manual:

Latihan dan Terapi Fisik Nyeri punggung atas terhubung dengan otot-otot besar di daerah bahu, jadi latihan peregangan dan penguatan sangat membantu.

Manajemen Chiropractic Seorang dokter osteopathic atau dokter rehab atau chiropractor juga akan tepat untuk berkonsultasi jika terjadi nyeri punggung bagian atas.

Message Therapy Apakah nyeri di punggung atas Anda mengalami dislokasi atau terpusat / terlokalisasi? Jika terlokalisasi, disarankan untuk mencari terapi pesan atau akupunktur. Anda juga bisa masuk untuk suntikan trigger point, yang diberikan langsung pada trigger point. Trigger point adalah sumber rasa sakit di punggung atas Anda, dan biasanya dapat ditemukan di otot rangka.

Disfungsi Sendi sebagai Penyebab Nyeri Punggung Atas

Tulang rusuk kami memiliki ummâEUR¦ribs. Tulang rusuk ini terhubung dengan tulang belakang di tulang belakang dada dengan bantuan dua sendi yang selanjutnya terhubung dengan setiap sisi tulang belakang. Disfungsi pada persendian ini menyebabkan nyeri punggung bagian atas.

Bentuk pengobatan yang dibahas di atas juga membantu dalam disfungsi sendi, dan membantu mobilitas sendi dan juga mengurangi rasa sakit. Terapkan program olahraga rumahan yang mencakup peregangan tulang belakang dan bahu untuk memastikan kelegaan yang bertahan lama dari nyeri punggung bagian atas. Pengondisian aerobik juga sangat membantu dalam meredakan nyeri punggung atas. Terapi pengobatan syaraf kejepit 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *