Pereda Sakit Punggung Saat Anda Membutuhkannya

Anda tidak harus menderita sakit punggung jika melakukan terapi saraf terjepit. Ada perangkat medis yang tersedia yang dapat memberi Anda bantuan signifikan yang ditanggung oleh Medicare dan sebagian besar perusahaan asuransi. Ini adalah Orthotic Dukungan Lumbar offloading. Ada satu yang lebih efektif daripada mayoritas dukungan yang tersedia. Ini berjalan dengan beberapa nama tergantung pada pemasoknya. System Loc, juga dikenal sebagai Lumbo Sacral Offloader, adalah dukungan terbaik untuk pasien yang menderita sakit punggung karena banyak penyebab. Penyebab paling umum dari sakit punggung adalah apa yang saya sebut sebagai ‘litani A-B-C penyebab sakit punggung’.

Mereka adalah penyakit cakram degeneratif, cakram hernia, atau HNP Lumbar, Linu Panggul, Radikulopati, Spondylolisthesis, Spondylosis, keseleo atau regangan lumbal, lumbalgia, atau lumbago. Hal yang menyenangkan tentang System Loc adalah Anda dapat menggunakannya saat Anda membutuhkannya. Saat Anda memakainya, Anda harus memakainya hingga empat jam pada satu waktu, kemudian istirahat selama satu jam, atau selama Anda dapat mentolerir melepasnya. Ini harus selalu nyaman saat Anda memakainya. Jika Anda seperti saya, Anda tahu aktivitas mana yang membuat Anda sakit punggung, atau membuatnya lebih buruk.

Anda dapat menggunakan Lumbo Sacral Offloader untuk mencegah sakit punggung dengan memakainya saat Anda melakukan aktivitas yang memicu atau memperburuk sakit punggung. Yang penting adalah Anda tidak seharusnya hidup di dalamnya. Saat Anda menggunakannya, ingatlah untuk menjaga diri Anda tetap lurus dengan nyaman, gunakan postur tubuh yang benar setiap saat.

Sistem Loc juga mendorong Anda untuk melatih otot-otot punggung bawah Anda, yang saya sebut sebagai otot postur Anda. Ini akan mencegah punggung Anda menjadi lebih lemah dari atrofi otot yang sedang berkembang, yang merupakan alasan beberapa dokter enggan meresepkan jenis penyangga punggung. Mereka menganggapnya sebagai penyangga, padahal sebenarnya bukan. Ini adalah Orthotic Dukungan Lumbar offloading.

Ia bekerja untuk membangun kembali ruang diskus inter-vertebralis yang normal dan apa yang dikenal sebagai interval tubuh vertebral, atau jarak yang dapat diukur dari satu tubuh vertebral ke yang berikutnya. Dengan mekanisme metode aplikasi yang tepat, tekanan dilepaskan dari area bermasalah pada tulang belakang lumbar. Tulang belakang lumbal didukung, dan tekanan intracavity yang terjadi sebagai akibat pengetatan lembut Sistem Loc meregangkan vertebra lumbal sering bekerja untuk meringankan sebagian besar rasa sakit pada saat aplikasi. Banyak pasien dapat segera merasakan kelegaan.

Ini adalah cara non-invasif, non-narkotika, non-bedah untuk secara efektif mengelola dan mengendalikan nyeri punggung. Ini ditanggung oleh Medicare dan sebagian besar paket asuransi kesehatan. Bila digunakan sesuai kebutuhan, ini adalah alternatif yang sangat baik untuk manajemen nyeri intervensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *